sElamat


Kamis, 31 Mei 2012

Aplikasi Untuk Mengganti Format Video

Hay kawan-kawan ku semua, sering tenatang salah satu aplikasi yang bisa bantu kalian untuk mengubah format video kalian dengan cara mudah dan simple. video yang sebelumnya tidak bisa anda putar di hp atau computer anda kalian bisa mengubahnya dengan aplikasi ini.
Berikut cara-caranya yang bisa kalian ikuti:


Format Video (Mp4, Avi, 3Gp, Flv, Mov), Audio (Mp3, Wma, Acc, Amr, Flac, Wma, Wmf), dan gambar (Ico, Jpg, Bmp, Gif) terkadang untuk beberapa ponsel ataupun komputer tidak mendukung semuanya dan alhasil baik audio, video, maupun gambar yang tidak mendukung atas software yang ada diponsel maupun komputer tidak terbaca malah terkesan error.  jangan khawatir, jangan buang file-file yang tidak terbaca itu, kamu hanya perlu mendownload satu software yang mempunyai fungsi lumayan banyak dalam hal merubah berbagai format file. Nama software tersebut adalah Format Factory. seperti namanya, Format Factory berfungsi untuk merubah format-format bawaan dari sebuah file. yang mana misalnya kita mendapatkan sebuah file video berformat 3GP, sementara komputer ataupun ponsel kita hanya mendukung dan memainkan file-file berformat Mp4. maka dengan adanya Format Factory kita dapat dengan mudah merubahnya dari 3GP ke Mp4.yang berminat langsung download saja di bawah.


Untuk cara penggunaannya misalnya kita pakai contoh yang pertama saja kamu ingin merubah file video 3Gp ke Mp4 maka caranya klik tab video pada bagian paling kiri software, setelah itu pilih format yang kamu inginkan itu ALL to Mp4, software akan membawamu ke pilihan penambahan file yang akan diformat, klik tab Add file pili file-file video yang akan kamu format itu bisa lebih dari satu setelah selesai tinggaal klik tab Ok dibagian atas Add file dan penambahan pun selesai. untuk tahap yang terakhir tinggal klik saja tab Start yang berada pada bagian paling atas software. Selesai.. cukup gampang kan !! untuk merubah file lain seperti audio dan gambar caranya tidak jauh berbeda dengan merubah forrmat video tadi. Sedangkan untuk media penyimpanan dari hasil format itu, software akan secara otomatis menyediakan folder khusus bernama FFOutput didalam direktori My documentmu

Selamat mencoba dan sukses yaaaa...................

 Download:
Format Factory 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar