sElamat


Minggu, 10 Juni 2012

Game Freedom Fighters PC Full Version

  NIch  buat kalian yang boring dengan game PC kalian ini saatnya kalian ganti dengan game ini yang seru abis.
Dengan konflik sengit berlangsung di jalan-jalan Amerika, itu tugas patriotik untuk melawan. Mengambil peran Christopher Stone, dan berkembang dari New Yorker rata-rata menjadi seorang patriot kenal takut yang merekrut dan memimpin pasukan pejuang kemerdekaan di jalan-jalan New York City. Freedom Fighters menggabungkan kedalaman permainan skuad berbasis dengan intensitas permainan tindakan-dikemas perang, yang semuanya terbentang di jalanan, kereta bawah tanah, dan bangunan dari medan pertempuran modern perkotaan.






Gameplay:Sistem Merekrut dan Komando memungkinkan Anda memimpin hingga 12 Pejuang Kemerdekaan ke pertempuran pada suatu waktu. Orang ke-3 Aksi di jalan-jalan dan gang-gang kota New York. Melawan musuh dengan taktik gerilya dan senjata. Misi saling berhubungan berarti perang dipentaskan di satu tingkat mempengaruhi yang lain.



Fitur:* Perang Mentransformasi Kota Anda dan Karakter Anda: Menyaksikan transformasi karakter Anda dari warga biasa untuk Fighter Kebebasan terberat di dunia. New York City sendiri perlahan degradasi ke medan perang besar.* Menjadi Pemimpin, Selamatkan Bangsa Anda: Tindakan serba cepat, skuad berbasis memungkinkan Anda merekrut dan memimpin hingga dua belas Freedom Fighters ke medan perang. Ini adalah tentara Anda - memimpin dengan bijak.* Intens Ketiga-Person Action: berpasir, skenario perang gerilya perkotaan berkisar dari misi sabotase kecil untuk pertempuran besar di mana Anda harus menaklukkan musuh instalasi.* Karisma Berbasis Merekrut Sistem: Keuntungan poin untuk menyelamatkan tahanan atau menangkap instalasi penting. Karisma yang Anda miliki, para pejuang yang lebih Anda dapat merekrut.* Pertempuran untuk Big Apple: Berjuang untuk kota Anda menggunakan berbagai senjata termasuk senapan mesin, granat berpeluncur roket, dan bom molotov.* Teknologi Rendering Enhanced: Sebuah mesin canggih membuat efek yang luar biasa khusus 3D seperti real-time pencahayaan, hujan, salju, asap, dan ledakan.* The Sound of Freedom: Dari teriakan dan perintah menyalak dalam pertempuran untuk soundtrack-kecepatan dan mood-pengaturan, lingkungan kaya menarik Anda ke dalam tindakan.
Persyaratan Sistem Minimum-System: PIII 733 atau setara-RAM: 128 MB RAMCD-ROM: 4X CD-ROM-Video Memory: 32 MB VRAM-Hard Drive Space: 650 MB-DirectX: DirectX v8.1

jangan basa-basi lagi langsung download saja di bawah ini.

Downloand: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar